Juniantari Wakili Abiansemal Diajang Jegeg Bagus Badung 2018

Abiansemal
Potensi dan bakat yang ada di Desa Abiansemal sangatlah banyak, terutamanya datang dari kalangan pemuda dan pemudi Desa Abiansemal. Seperti halnya Putri terbaik Desa Abiansemal yang saat ini mewakili Kecamatan Abiansemal mengikuti ajang bergengsi yang ada di Kabupaten Badung yaitu pemilihin Jegeg Bagus Badung tahun 2018. Saat ini pemilihan Jegeg Bagus sudah memasuki tahap 10 besar.
Ni Made Juniantari  atau sering di sapa Dek Juni kelahiran Abiansemal, 21 Juni 1998 yang beralamat di Banjar Aseman Desa Abiansemal adalah Putri kebanggan Desa Abiansemal yang saat ini berjuang membawa nama Desa dan Kecamatan Abiansemal di ajang pemilihan Jegeg Bagus Badung tahun 2018.
Dek Juni saat ini sedang menempuh pendidikan SI Ilmu Administrasi Negara FISIP Universitas Udayana, dari kecil sudah banyak prestasi yang di raihnya seperti prestasi Juara 2 Lomba Pidato Hari Anak Nasional Kabupaten Badung 2012, Juara 2 Lomba Pidato Genre Kabupaten Badung 2015, Juara 1 Lomba Pidato Lingkungan hidup tahun 2012, Jegeg AN 2016, Runner Up 1 Jegeg FISIP 2017, Jegeg Kecamatan Abiansemal 2017, dan sekarang sedang mengikuti pemilihan 10 besar Jegeg Bagus Badung 2018.
Gadis manis yang punya hobi membaca, mendengarkan musik, nonton film mengungkapkan “Mengikuti berbagai bidang perlombaan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi saya sekaligus menjadi media bagi saya untuk mengembangkan kemampuan diri dan membanggakan orangtua juga keluarga. Terpilihnya saya sebagai Jegeg Kecamatan Abiansemal yang sebelumnya telah menjadi perwakilan Jegeg Desa Abiansemal memberi saya tanggung jawab baru untuk berjuang demi nama Desa dan Kecamatan tercinta saya, Abiansemal.”
(014/KIMABS) erik
Iklan
%d blogger menyukai ini: