Sekehe Gong Alit Putra Dharma Kanthi Duta Kec.Abiansemal

OM SWASTYASTU’

Jumat tgl 9 November 2012 merupakan hari yang tidak akan bisa dilupakan oleh anak-anak Sekehe Gong Putra Dharma Kanti, dan masyarakat Br.Aseman khususnya dan masyarakat se Kecamatan Abiansemal , yang sudah sukses meraih juara II untuk Tabuh dan Juara I untuk Tari pada Festival Budaya di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.

Waktu yang lumayan panjang yang telah dilalui dalam berbagai latihan oleh anak-anak penerus seni tabuh dan tari ini, tidak sia-sia hingga menghantarkan diri sebagai Duta Kec.Abiansemal dalam ajang Festival Budaya yang diikuti oleh seluruh wakil  Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Badung.

Sekali lagi kami warga Br.Aseman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan salut atas semangat adik-adik kita yang telah mengharumkan nama Kec.Abiansemal Desa Abiansemal dan khususnya Br.Aseman yang telah berulang kali disebut-sebut dalam ajang seni ini.

Serta para panitia yang telah ikut mengorbankan segenap waktu , tenaga dan pikiran, serta seluruh masyarakat Br.Aseman khususnya yang kita cintai, dan seluruh warga masyarakat Desa Abiansemal Kec.Abiansemal atas doa beserta suportnya selama ini .

Kami warga Br.Aseman ,juga mengucapkan rasa terimakasih kepada : Bpk Kepala Desa Abiansemal, serta Bpk Bendesa Adat Desa Abiansemal, serta Bpk Bupati Badung,Anak Agung Gd Agung, beserta Wakil , Bpk Kt Sudikerta yang selama ini telah memberikan dukungan penuh baik berupa dana ataupun moral  serta  fasilitas lainnya, serta Bapak-bapak yang duduk di DPR atas sumbangsih nya hingga dapat menghantarkan anak-anak kami tampil di ajang Lomba Gong Kebyar ini.

Semoga dengan acara pentas budaya, Lomba Gong Kebyar  ini merupakan satu langkah menuju anak tangga yang akan menghantarkan adik-adik kita ini , menuju pada ajang yang lebih tinggi dan lebih bergengsi di dalam seni tabuh dan tari ini.

Demikian info yang dapat kami sampaikan dalam media ini,semoga kita tetap jadi masyarakat yang cinta seni dan cinta damai.

Mari kita simak cuplikan video ini , semoga bermanfaat.

Kalau ada yang berminat untuk mendapat kan file audio mp3 atau video  dari ketiga tabuh dan tari yang ditampilkan , bisa menghubungi di no  ini (0361) 7478258 / 081999084499

SUKSMA

OM SANTHI, SANTHI SANTHI OM

Tabuh kreasi Kembang Rampe silahkan donlot disini

Tabuh Tari Manuk Rawa silahkan donlot disini

Tabuh Windu Segara silahkan donlot disini

Video Tabuh kreasi Kembang Rampe silahkan donlot disini

 

%d bloggers like this: