Kenapa mesti tulis “berita duka lagi ya???

Memang terasa sangat menyedihkan sekali melihat diakhir tahun 2011 dan diawal tahun 2012, di kampung ku tercinta ini seakan tiada henti nya tertimpa cobaan dari Beliau, setelah bulan akhir november 2011 kemarin, Ibu Jero Nym Warni/Jero Padma meninggalkan kita semua menuju ke alam sana, belum kering rasanya air mata ini, hingga awal bulan Januari 2012 ini, yang merupakan awal tahun untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dari tahun yang lalu, tapi apa daya??

Disaat ada Upacara besar yaitu Upacara Ngenteg Linggih Mupuk Pedagingan di Pura Panti Penataran Agung, kembali ada 2 orang warga yang meninggal dunia, tapi apa boleh buat karena hanya Beliau yang Tahu, kita hanya bisa berencana tapi tetap Beliau yang memutuskan.

Walaupun demikian situasinya, karya agung di Pura tetap berjalan sesuai rencana dan kita bersyukur Upacara yang dilaksanakan bisa berjalan lancar tidak ada hal yang merintangi.

Semoga usai Upacara di Pura Panti Penataran Agung, Beliau berkenan memberikan kita keselamatan kesejahteraan kedamaian untuk semua umat khususnya warga Br.Aseman.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga ada manfaatnya dan kita masyarakat BR.Aseman, Abiansemal tetap rukun dan damai, suksma

%d bloggers like this: