Berita duka lagi,,,kenapa ya???

Belum genap sebulan kita telah kehilangan seorang warga, yaitu pekak nanda,

tgl 29 Nov bulan kemarin,kami warga Br.Aseman kembali dirundung duka,

Telah meninggal dunia, saudari Ibu Jero Nym Warni yang juga dipanggil Jero Padma, telah meninggalkan seorang suami, dan tiga orang putri beserta seorang cucu laki-laki yang belum genap sebulan kelahirannya dari putri pertama beliau, Gst Ayu Trisnawati.

Duka keluarga sangat terasa sekali sebab tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun sebelum kehilangan beliau, karena belum puas  beliau melihat mencium memeluk cucu pertama beliau, ternyata yang KUASA berkehendak lain, dan memanggil tuk dapat menyatu denganNYA.

Kami selaku warga ikut berduka atas meninggalnya beliau yang selama ini kita kenal sebagai sosok yang suka menolong dikala ada sesama yang membutuhkan tenaganya, dan semoga kelak setelah diadakan Upacara pengabenan Beliau mendapat tempat yang layak dan menyatu dengan Penguasa Alam Di Alam Sana.

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehidupan ini, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan beserta jalan yang terang dalam mengarungi lautan kehidupan ini.

Salam sejahtera, suksma

penulis: nym gunastra

 

%d bloggers like this: