Keinginan membuat sesuatu yang berarti buat desaku

images

Berawal dari duduk bengong sambil menunggu pembeli di konterku, latop terus mode  on dengan wifi latop ku terhubung dengan komputer konterku yang sedari pagi terkoneksi dengan hp smart kesayanganku, yang selama ini telah berjasa meberikan koneksi yang cukup lumayan buat browsing dan kadang buat ngedownload juga cukup membantu.

Capek buka halaman2 yang di berbagai situs, akhirnya bosan juga .., dari pada gak ada kerjaan iseng terbesit dibenaku, kenapa kok gak bikin sesuatu buat desaku, …….?????

Akhirnya dengan segala keterbatasan ide , saya coba buat satu blog, barangkali dari sini nanti nya akan muncul ide-ide baru lagi yang bisa membuat hati masyarakat desaku cukup senang………itu harapanku.

Keinginnan ini seakan terus muncul di permukaan otaku, semoga yang membaca tulisan ini khususnya warga desaku yang tercinta mau memberikan masukan pada blog ini , sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi kita semua.

Biar gak panjang lebar isi dari blog ini nantinya ,,, sesuai dengan hayalanku adalah :

  1. Data dari seluruh warga kampungku, ( berisikan semua anggota banjar, lengkap dengan no tlp segala…wihh hebat nok)
  2. Tempat-tempat ibadah/sembahyang seperti PURA yang diempon oleh warga banjar, lengkap dengan data sejarahnya dan hari-hari piodalannya
  3. Ivent – ivent/ acara-acara yang berkaitan yang diadakan di banjar.
  4. Usaha-usaha yang di geluti oleh warga banjar…..pastinya nanti bisa buat bahan promosi kira2.
  5. Lain-lainnya nanti menyusul ok brooo…!!

Berhubung sudah jam pukul 18.15 saat saya tulis tulisan ini saya jadi ingat , udah waktu nya saya istirahat pulang, bantu sang istri yang saat ini kedatangan tamu bulanan,  ya jadinya saya yang mebanten !!!!  ya semoga TUHAN memberikan Kerahayuan bagi keluarga ku khususnya, dan warga kampungku umumnya.

salam sejahtera selalu

%d bloggers like this: